CONNECT WITH US
  • Banyak Masalah Pribadi & Keluarga, Kumar Pilih Gantung Diri

    Bagikan:
    kondisi mayat kumar | bk24jam.com
    BK24JAM - Banyaknya permasalahan dalam kehidupan pribadi dan keluarganya, membuat Kumar (28) nekat mengakhiri hidupnya.

    Pria keturunan India asal Kota Medan itu, gantung diri pakai kabel di pohon dalam komplek Perumahan Mentari Mas, Jalan Aiptu Radiman, Kelurahan Tangsi, Binjai Kota, Kamis (25/8) jam 15.30 wib.

    Menurut Zainuddin (40), buruh bangunan yang sedang memperbaiki seng di komplek perumahan Mentari Mas, awalnya melihat pria kulit hitam itu masuk ke dalam komplek perumahan bersama seorang pria keturunan India juga.

    "Tadi kami berpapasan saat masuk komplek perumahan. Dia (Kumar) dibonceng naik kereta besar sama orang India juga," kata Zainuddin menambahkan dia kemudian tidak melihat teman korban kembali lagi.

    Jenazah Kumar sendiri awalnya ditemukan pengarit rumput. Melihat mayat tergantung, pengarit rumput tersebut langsung melarikan diri dan memberitahukan kepada masyarakat.

    Kapolsek Binjai Kota Kompol D Lubis saat di lokasi kejadian menyebutkan, setelah memeriksa jenazah korban. Polisi menemukan secarik kertas bertuliskan agar mayat itu diantarkan ke pekong India di Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

    "Selain kertas itu. Ada juga handphone, dompet dan pulpen yang diduga dipakai korban untuk menulis surat itu kami temukan dari saku baju yang dipakai korban," kata Kapolsek menambahkan sebelum gantung diri, Kumar terlihat mencari kabel di tempat sampah di daerah tersebut.

    Informasi penemuan mayat itu langsung merebak hingga ke telinga kakak ipar korban, Susi (30) warga Jalan Jenderal Sudirman Gang Matsyeh, Kelurahan Tangsi, Binjai Kota.

    Menurut Susi, sebelum menikah dengan istrinya, korban memang tinggal di Binjai. Setelah menikah, korban memilih menetap di Medan bersama istrinya. "Tapi dia (Kumar) sering datang ke Binjai. Setiap datang ke Binjai, pasti tinggal di rumah kami," ungkap Susi.

    Wanita berkulit hitam itu juga menyebutkan, selama 1 bulan ini Kumar tidak pernah lagi datang ke rumah mereka. "Padahal beberapa hari ini dia (Kumar) sudah di Binjai. Saya tidak tahu dia dimana tinggal," katanya.

    Persoalan rumah tangga adik iparnya itu diduga sebagai penyebab Kumar mengakhiri hidupnya. "Dia (Kumar) itu tidak pernah terbuka masalah keluarganya. Tapi, belakangan ini saya dengar, dia ada masalah dengan istri dan keluarga istrinya," sebut Susi lagi.

    Setelah melakukan identifikasi jenazah, polisi kemudian menyerahkan korban kepada keluarga untuk menyemayamkan korban.

    (BSK)
    KOMENTAR