CONNECT WITH US
  • Bayi Dibunuh, Jasadnya Ditemukan di Tepi Sungai

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Biadab! Seorang ibu tega membunuh bayi yang baru saja dilahirkannya. Setelah memastikan bayinya tak bernyawa, orangtua bayi itu membuangnya ke sungai. Belum diketahui siapa ibu bayi itu. Kuat dugaan bayi tak berdosa itu terlahir dari hasil hubungan gelap.

    Mayat bayi itu pertama kali ditemukan Dewa (55), yang saat itu sedang mandi di Sungai Babura, Kecamatan Medan Baru, Jalan S Parman, Gang Sawo, Medan, tepat di belakang rumahnya, Jumat (26/8) sore.

    Saat ditemukan, kondisi bayi dalam posisi telungkup lengkap dengan ari-arinya. Awalnya Dewa melihat benda mirip boneka terapung terbawa arus. Penasaran, Dewa mengejarnya. Begitu dekat, ternyata mayat bayi.

    "Kaget kali aku. Kupikir boneka, rupanya mayat bayi yang lengkap dengan ari-arinya," kata Dewa.

    Dewa melaporkan temuannya ke warga lain. Hitungan menit, pinggiran Sungai Babura mulai ramai. Warga sekitar mengaku tidak mengenali mayat bayi itu. Warga menduga bayi itu sengaja dibuang ibunya ke sungai. Petugas Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi melakukan olah TKP. Kemudian jasad bayi yang diduga masih berumur 1 hari itu dibawa ke RS Bayangkara Poldasu untuk diotopsi.

    Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi membenarkan temuan itu. "Jasad bayi sudah diamankan ke RS Bayangkara untuk di otopsi. Saat ini kita masih mencari tahu siapa pelaku yang telah membuang bayi tersebut," pungkasnya. (mdnbr)

    KOMENTAR