CONNECT WITH US
  • Chang Sou Chiang Dibunuh, Jasadnya Dicampakkan ke Sungai

    Bagikan:
    Jenazah Rudy saat ini disemayamkan di rumah duka Yayasan Sosial Angsapura Blok 1, Jalan Waja, Medan Area. (as)

    BK24JAM - Deliserdang: Rudy Chandra alias Chang Sou Chiang (33), warga Jalan Brigjen Katamso, Gg Kopi, Medan, tewas membusuk di pinggiran Sungai Arun Dalu, Dusun 5, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, kemarin. Saat ditemukan, kedua tangan dan wajahnya dilakban, leher terjerat kabel listrik.

    Jasad korban pertama kali ditemukan seorang pekerja Dinas PU Cipta Karya, Deliserdang, yang saat itu melakukan pengecekan di sekitar Sungai Arun Dalu untuk urusan proyek.

    Merasa curiga karena mencium aroma tak sedap, pekerja itu mencari tahu. Pekerja itu akhirnya kaget saat menemukan sesosok mayat pria dalam kondisi wajah dan kakinya dilakban. Temuan mayat itu langsung dilaporkan ke Polsek Hamparan Perak. Kemudian polisi mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara, Medan.

    “Seluruh bagian wajahnya ditutupi lakban kuning. Begitu juga tangan dan kakinya. Dileher ada bekas jeratan kabel. Kepala juga mengalami luka memar. Dipastikan, korban tewas dibunuh lalu jasadnya dibuang ke sungai," ujar Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Rudi Silalahi.

    Jenazah Rudy saat ini disemayamkan di rumah duka Yayasan Sosial Angsapura Blok 1, Jalan Waja, Medan Area. (as) 
    KOMENTAR