CONNECT WITH US
  • Dituduh Jual Diri, Boru Solin Dipukuli Suami

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Supriadi Lubis (30) memang suami tak tau diri. Istrinya banting tulang cari uang tambahan, eh, dia malah menuduh sang istri jual diri. Parahnya lagi, Supriadi malah memukuli istrinya di hadapan anak-anak mereka.

    Begitulah nasib yang dialami Risda boru Solin (28). Tak tahan lagi dengan sikap kasar suaminya itu, Risda membuat pengaduan ke Polsek Delitua atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

    "Aku jualan di pajak Jalan Perjuangan malah dituduh suamiku jual diri. Terus aku dipukulinya di depan anak-anak," keluh warga Jalan Unika, Gang Solin, Kelurahan Simalingkar B, Medan, ini saat ditemui di Mapolsek Delitua, kemarin siang.

    Informasi diperoleh, Senin (22/08/2016), aksi main pukul yang dilakukan Supriadi kepada istrinya terjadi Jumat (19/08/2016) sore. Hari itu, ibu dua anak ini baru pulang jualan sayur mayur. Setiba di rumah, Risda langsung dihardik suaminya. "Ke mana kau tadi, kau jual diri ya," bentak suaminya.

    Mendengar ucapan sang suami, Risda coba menjelaskan. Namun sang suami tak percaya dan tetap menuduh istrinya selingkuh. Akhirnya Risda emosi. Apalagi sore itu dia sangat kelelahan.

    Singkat cerita, sang suami naik pitam dan menoyor mata istrinya. Darah segar pun muncrat membasahi wajah Risda. Meski Risda tersungkur berlumuran darah, sang suami bukannya iba. Dia malah mencekik leher istrinya. Dengan sisa tenaga yang ada, Risda berupaya meyelamatkan diri dengan cara meronta. Begitu terlepas, Risda langsung kabur sambil menangis dan berteriak minta tolong sembari membawa anaknya yang juga turut menangis.

    "Memang suamiku itu pemakai sabu. Setiap hari kerjanya minta uang. Nggak ada rasa kemanusiaannya memukuli aku di depan anaknya," tutur Risda.

    Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan membenarkan laporan korban. "Korban sudah kita arahkan untuk di visum. Pelipis mata korban terpaksa di hetting (jahit) karena robek akibat pukulan pelaku. Dan di leher korban ada bekas membiru akibat dicekik pelaku," tuturnya. (dlta)

    KOMENTAR