CONNECT WITH US
  • Dua Pencabul Bocah Berkeliaran di Padangsidempuan

    Bagikan:

    BK24JAM - Padangsidempuan: Ini peringatan penting bagi para orang tua di Kota Padangsidempuan. Belakangan ini dua pencabul bocah tengah mencari mangsa di kota Salak itu. Polisi setempat terus memburu keberadaan keduanya setelah diketahui memperkosa bocah SD.

    Kedua pelaku berinisial A, 24 tahun dan E, 40 tahun, yang sebelumnya berprofesi sebagai supir angkutan kota (angkot) di kota itu.

    Informasi diperoleh, polisi sempat mengendus keberadaan kedua pelaku, namun akhirnya keburu kabur saat akan ditangkap.

    "Saat akan kita tangkap, keduanya keburu kabur," kata Kasat Reskrim Polres Sidempuan, Ajun Komisari Polisi DB Diriono melalui Kanit PPA Iptu Maria Marpaung.

    Kata Maria, kedua pelaku kabur saat petugas Polres Sidempuan bersama ayah korban hendak menangkap kedua bajingan itu di tempat persembunyiannya.

    "Pelaku sempat dikejar di kawasan Jalan Imam Bonjol saat mengemudikan angkotnya, namun keburu kabur dan meninggalkan armadanya itu," katanya.

    Polisi sempat dibantu warga mengejar pelaku dengan menyusuri lorong-lorong. Sementara pelaku E yang ternyata sudah beristri dan punya anak juga menghilang setelah mengetahui rekannya, A, dikejar polisi. (bbsk)



        
    KOMENTAR