CONNECT WITH US
  • Garap Bocah 6 Tahun, Panglatu Sekarat Dikeroyok Warga

    Bagikan:
    korban asusila masih di bawah umur | bk24jam.com
    BK24JAM - Nyawa M Syawaluddin (40) nyaris berakhir di tangan warga. Jumat (19/8) sore kemarin, ia dihakimi massa, karena tega memperkosa Indah (6) -nama samaran-, siswi kelas 1 SD hingga kemaluannya berdarah-darah.

    Meski selamat dari maut, lajang tua (panglatu) asal Desa Helvetia, Labuhan Deli, itu kini mendekam di penjara Mapolsek Medan Labuhan.

    Selama ini, Syawaluddin dan Indah diketahui tinggal se-rumah. Itu karena, Syawaluddin telah diangkat sebagai anak oleh nenek Indah.

    Namun kebaikan nenek Indah dibalas tuba olehnya. Buktinya, beberapa tahun makan tidur di rumah sang nenek, Syawaluddin malah menjadikan Indah budak seksnya.

    Namun, Jumat (19/7) sore kemarin, perbuatan bejat Syawaluddin akhirnya terbongkar. Itu setelah sang nenek memergoki Syawaluddin tengah memperkosa cucunya. Melihat adegan hot itu, spontan sang nenek teriak minta tolong.

    Teriakan sang nenek mengundang perhatian warga. Syawaluddin yang terkepung diseret keluar rumah, lalu digebuki.

    Beruntung, saat itu ada warga yang menghubungi polisi, hingga nyawa Syawaluddin berhasil diselamatkan. Guna pemeriksaan lebih lanjut, dalam kondisi babak belur, Syawaluddin digelandang ke Mapolsek Medan Labuhan.

    (TK)
    KOMENTAR