CONNECT WITH US
  • Jualan Sabu, Pemuda Belasan Tahun Digaruk Polisi

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Tergiur dengan untung besar, pemuda belasan tahun nekat berbisnis sabu-sabu. Namun bisnisnya terendus polisi. Pemuda itu pun masuk bui.

    Inilah yang dilakoni Tantowi alias Acong, 18 tahun. Pria lajang ini digaruk personil Polsek Sunggal dari kediamannya di Jalan Pria Laut III, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, kemarin.

    "Anggota kita juga mengamankan 1 paket sabu-sabu, 2 buah pipet, 1 kaca pirex dan 1 timbangan elektrik dari rumah tersangka," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono dan Panit II, Ipda Martua Manik.

    Acong menjadi target polisi setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat adanya peredaran sabu-sabu di Jalan Pria Laut III, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. “Lalu anggota kita langsung melakukan penyelidikan," kata Kapolsek.

    Kemudian polisi mencurigai sebuah rumah yang diduga sebagai tempat transaksi jual beli sabu-sabu. Disaat polisi mendatangi rumah itu, terlihat Acong berusaha kabur melalui pintu belakang. Saat itulah Acong dibekuk. “Setelah kita interogasi, tersangka mengaku barang tersebut miliknya," kata Kapolek. (bbsk)
    KOMENTAR