CONNECT WITH US
  • Melawan Polisi, Dor..! Bandar Narkoba Asal Malaysia Meregang Nyawa

    Bagikan:

    BK24JAM - Jakarta: Tidak ada ampun bagi bandar narkoba. Ini sudah menjadi komitmen aparat kepolisian. Di Jakarta, polisi menembak mati seorang bandar narkoba lantaran melawan, Sabtu (20/08/2016) dinihari.

    Tembakan petugas Polres Metro Jakarta Barat yang diarahkan ke Lew Keng Wah, warga negara Malaysia, membuatnya meregang nyawa.

    "Dia melawan saat kita bawa ke lokasi persembunyian komplotannya di daerah Bekasi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli.

    Menurut Boy, petugas mengarahkan tembakan ke badan tersangka namun mengenai dadanya.

    "Tersangka target utama dari jaringan yang mengendalikan narkoba yang disuplai dari Malaysia ke Indonesia," sebut Boy.

    Penangkapan bandar narkoba ini bermula dari pengembangan tersangka kasus narkoba yang sudah ditangkap sebelumnya. Dari sana, polisi mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba di Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    "Saat terjadi transaksi narkoba, kami menangkap bandar dan pembeli. Tersangka utama adalah Lew, dan pembelinya Yangke, warga Indonesia," bebr Boy.

    Polisi menyita 20 kardus dengan bobot satu kilogram sabu-sabu setiap kardusnya. lantas polisi melakukan pengembangan meminta Lew menunjukkan tempat tinggal dan lokasi persembunyian komplotannya. (jpnnc)
    KOMENTAR