CONNECT WITH US
  • Ngebut di Jalan Raya, Satu Tewas Dua Opname

    Bagikan:

    BK24JAM - Labuhan Deli: Tiga pengendara sepeda motor bertabrakan di Jalan Veterar, Pasar 8, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. Adhe Tamman Hadi (21) pengendara BK 3704 AFV tewas di tempat. Dua lainnya luka parah.

    Informasi diperoleh, Jumat (26/08/2016), tabrakan beruntun itu terjadi, Kamis (25/08/2016) siang. Saat itu korban tewas, Adhe, warga Dusun 5, Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak, melintas dari arah Medan menuju Marelan dengan kecepatan tinggi.

    Di lokasi kejadian, sepedamotornya oleng dan masuk ke lajur kanan, Lalu, brakk, sepeda motornya menabrak sepeda motor BK 4778 KL yang dikendarai Aulia Alqi (21) warga Jalan Paku, Tanah 600, Marelan, yang datang dari arah berlawanan.

    Sedangkan, Arief Qudni Nasution (21), warga Jalan Haluan, Tanah 600,

    Marelan, pengendara sepeda motor BK 4969 AEC yang berada tepat di belakang, tidak dapat menghindar dan menabrak kendaraan di depannya.

    Akibat kecelakaan itu, Adhe tewas di tempat setelah kepalanya membentur aspal. Sementara, dua pengendara lainnya yang mengalami luka parah dilarikan ke RSU Sinar Husni Helvetia.

    Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite, mengatakan, jasad korban tewas laka lantas sudah dievakuasi ke RSU

    dr Pirngadi Medan. (mdnlbh)
    KOMENTAR