CONNECT WITH US
  • Nyemplung ke Kolam, 2 Bocah Tewas

    Bagikan:

    BK24JAM - Percut: Dua bocah perempuan ditemukan tak bernyawa di kolam bekas galian pembuangan ampas padi di Desa Tanjung Selamat, Dusun 6, Kampung Baru, Percut Seituan, Jumat (26/08/2016) siang. Jasad kedua bocah itu ditemukan oleh orangtuanya masing-masing,

    Korban tewas adalah Kristin boru Tobing (4) dan Bjori Sipra boru Sihombing (4). Mereka tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

    Siang itu, Ronal Sihombing (40) mencari putrinya, Bjori Sipra boru Sihombing karena belum makan siang. Karena tau putrinya main dengan Kristin boru Tobing, Ronal lantas pergi ke rumah Kristin. Ternyata, putrinya tak juga ada di sana. Takut terjadi hal yang tak diinginkan, Ronal bersama Roy Sitanggang (30) mulai mencari, termasuk di kawasan kilang padi tak jauh dari rumah.

    Setelah keliling mencari, Ronal sontak kaget saat melihat 2 mayat bocah ngambang di kolam galian di areal kilang padi. Spontan Ronal teriak minta tolong hingga menghebohkan warga. Begitu dicek, ternyata mayat 2 bocah itu adalah Bjori Sipra boru Sihombing dan Kristin boru Tobing.

    Usai dievakusi, kedua bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi begitu diperiksa ternyata keduanya sudah tak bernyawa lagi. Polisi yang menerima laporan meluncur ke lokasi. Usai melakukan olah tempat kejadian di areal kolam, polisi beranjak ke kediaman kedua bocah tersebut. Namun, saat mayat Bjori Sipra dan Kristin hendak divisum ke rumah sakit, pihak keluarga menolaknya. (prct)
    KOMENTAR