CONNECT WITH US
  • PDAM Tirtanadi Berikan Cinderamata untuk Calhaj Medan

    Bagikan:
    PDAM Tirtanadi | bk24jam.com
    BK24JAM.COM - Menjelang keberangkatan Kloter 1 Jamaah Calon Haji Embarkasi Medan, PDAM Tirtanadi memberikan perhatian khusus kepada Calhaj Embarkasi Medan.

    PDAM menyerahkan cinderamata untuk jamaah calon haji berupa Handuk sebanyak 6.700 helai.

    Penyerahan berlangsung di Kantor Wilayah Departemen Agama Sumut di Jl. Gatot Subroto Medan, Kamis (04/8).

    Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, ST didampingi Direktur Administrasi & Keuangan Ir. Arif Haryadian, MSi dan Pls. Kadiv. Public Relations Syawal Hutasuhut, SH, M.Si dan kabid Publikasi dan Komunikasi Alamsyah Pohan, S.Sos secara simbolis menyerahkan cinderamata.

    Kemudian diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama (Kakanwil Depag) Sumatera Utara Drs. H. Tohar Bayoangin, M.Ag didampingi Kabid. Haji dan Umrah Drs. Bahrum Saleh, MA sebagai simbolis.

    Sutedi Raharjo dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian cinderamata kepada Jamaah Calon Haji ini merupakan salah satu bentuk kepedulian (CSR) PDAM Tirtanadi kepada masyarakat dan sudah menjadi agenda rutin dan tradisi setiap tahunnya.

    "Handuk dari PDAM Tirtanadi ini kami serahkan ke Kakanwil Depag Sumut yang nantinya kami mohon untuk di distribusikan kepada masing-masing jemaah calon haji embarkasi Medan," kata Sutedi Raharjo.

    "Kami doakan agar jamaah calon haji dapat berangkat dan kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi Haji Mabrur. Kami juga mohon didoakan agar PDAM Tirtanadi senantiasa mampu melayani kebutuhan air bersih untuk masyarakat Medan khususnya dan Sumut pada umumnya" pinta Sutedi Rahardjo.

    Direktur Administrasi Keuangan PDAM Tirtanadi Ir. Arif Haryadian, M.Si menambahkan bahwa pihaknya telah memerintahkan Kacab Padaang Bulan untuk memberikan perhatian khusus agar supply air di asrama haji selama pelaksanaan ibadah haji tetap lancar dengan menyiagakan petugas untuk mengawasi pendistribusian air di asrama haji Medan.

    “Saya telah meminta Kacab Padang Bulan untuk menugaskan Petugas yang stand by di Asrama Haji selama proses pelaksanaan Ibadah Haji untuk menjaga dan memantau suply air di Asrama Haji” kata Ari Haryadian.

    Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama (Kakanwil Depag) Sumatera Utara Drs. Tohar Bayoangin, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada PDAM Tirtanadi.

    “Ucapan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada PDAM Tirtanadi yang secara konsisten berkontribusi pada penyelenggaraan ibadah haji setiap tahunnya,” kata Tohar Bayoangin.

    “Kami Doakan semoga PDAM Tirtanadi semakin maju sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dan bantuan – bantuan yang diberikan kepada masyarakat khusunya kepada Jamaah calon haji semakin bertambah,” ucap Tohar Bayoangin.

    (bsk)
    KOMENTAR