CONNECT WITH US
  • Prajurit TNI AL Belawan Berdarah-darah Dibacoki Istrinya Pakai Parang

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan Labuhan: Iratni (38), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di TNI Angkatan Udara Lanud Soewondo Medan dibekuk Satuan Reskrim Polsek Medan Labuhan. Dia ditangkap lantaran nekat membacoki suaminya, Kopral Sunarto, prajurit TNI Angkatan Laut Belawan.

    Iratni diringkus polisi berdasarkan pengaduan suaminya sendiri. Dalam laporannya nomor LP/640/VIII/2016/SU/ Pel.Belawan, korban mengaku telah dianiaya istrinya menggunakan sebilah parang.

    Penganiayaan berawal ketika korban yang bertugas di Lantamal I, bertengkar mulut dengan istrinya di rumah mereka di Lingkungan 20 No. 30 C, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, Jumat lalu.

    Saat itu, Iratni yang emosi mengambil sebilah parang dan langsung membacoki suaminya yang tengah berbaring di dalam kamar. Akibat pembacokan itu, korban terluka di bagian leher, punggung dan kedua tangannya.

    Dalam kondisi terluka, Sunarto berupaya menghindar dan menyelamatkan diri dari amukan istrinya yang merupakan PNS di TNI AU Lanud Soewondo Medan.  Mengatahui adanya keributan, warga sekitar melerai pasangan suami-istri itu. Dalam keadaan berlumuran darah, korban dibawa ke RS TNI Angkatan Laut di Jalan Bengkalis, Belawan. Setelah mendapat perawatan medis, korban membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan.

    Waka Polsek Medan Labuhan, AKP TL Tambunan membenarkan pihaknya ada mengamankan seorang wanita PNS di TNI AU Lanud Soewondo Medan atas dugaan kasus KDRT.

    "Terduga pelaku kita amankan setelah adanya pengaduan korban yang tidak lain suaminya sendiri," terang Tambunan. (blwn)


    KOMENTAR