CONNECT WITH US
  • Semalaman Disekap di Rumah Kosong, Cewek SMP Dipaksa Layani Syahwat Cowok SMA

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Dunia makin edan. Seorang pelajar SMA memaksa siswi SMP agar melayani gejolak syahwatnya. Pelaku juga menyekap korbannya semalaman di rumah kosong. Kini pelaku mendekam di tahanan Polsek Delitua.

    Informasi diperoleh, Sabtu (20/08/2016), aksi bejat Boncel, sebut saja begitu, dilakukannya pada Rabu (17/08/2016). Saat itu Boncel pura-pura mengajak Bunga, sebut juga begitu, menemaninya membeli makanan.

    Ternyata Boncel membawa Bunga ke sebuah rumah kosong yang jaraknya sekitar 500 meter dari tempat tinggal mereka berdua. Bunga menolak diajak masuk. Namun Boncel memaksanya. Bunga akhirnya pasrah lantaran diancam bunuh. Kemudian Boncel menyeret Bunga ke sebuah ruangan dan menguncinya. Di ruangan itu, Boncel melampiaskan nafsu bejatnya.

    "Awalnya anakku diajak untuk beli makanan. Terus dibawa ke rumah kosong dan diperkosa," kata M br S, 38 tahun, ibu kandung Bunga saat membuat pengaduan di Polsek Delitua.

    Aksi bejat Boncel terungkap ketika kedua orang tua Bunga khawatir lantaran putrinya tak kunjung pulang dari sekolah. Lantas mereka mencari Bunga ke rumah bibinya dimana Bunga biasa menginap. Namun sang bibi mengaku kalau malam itu Bunga tidak tidur di rumahnya. Kedua orang tua Bunga akhirnya panik. Mereka terus mencari keberadaan Bunga dan bertanya kepada teman-teman sekolah anaknya. Orangtua Bunga makin panik setelah mendengar penjelasan teman sekelas anaknya kalau Bunga hari itu tidak masuk sekolah.

    Belakangan orangtua Bunga tahu kalau Bunga terakhir kali terlihat berjalan dengan Boncel. Lalu Boncel pun dicari ke rumahnya. Namun tak ketemu. Kemudian, Kamis (18/08/2016), Boncel diketahui sedang berada di sebuah warnet sedang membuka situs porno. Saat diinterogasi, semula Boncel mengaku tidak mengetahui keberadaan Bunga. Lantaran terus didesak, Boncel akhirnya mengaku kalau dia masih menyekap Bunga di sebuah rumah kosong. Keluarga Bunga langsung memukuli Boncel hingga babak belur lalu diserahkan ke kantor polisi.

    "Kata anakku, dia disekap di rumah kosong itu dari hari Rabu (17/08/2016) sekitar jam 6 sore hingga Kamis (18/08/2016) sampai jam 6 sore. Anakku disekapnya selama 24 jam," kesal ayah Bunga.

    Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim Iptu Jonathan ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan Boncel. "Tersangka sudah kita amankan. Ibu korban juga sudah membuat laporan," katanya. (bbsk)
    KOMENTAR