CONNECT WITH US
  • Warning Buat Cewek-Cewek di Medan. Aksi Penculikan Muncul Lagi

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Cewek-cewek di Medan diminta waspada. Aksi penculikan mulai marak di kota-kota besar. Di Kalimantan Barat, misalnya. Cewek cantik berusia 21 tahun diculik 7 pria tak dikenal saat makan bakso. Kasus tersebut bisa saja merembet ke ibu kota Provinsi Sumut ini. Jadi, waspadalah!

    Belum diketahui apa motif di balik penculikan itu. Apakah untuk perdagangan manusia, atau untuk hal-hal negatif lainnya.

    Hanya saja, penculikan cewek cantik di Kalimantan Barat tersebut dapat digagalkan aparat Polsek Sungai Ambawang. Korban yang bernama Dian, yang sempat disekap di dalam mobil berhasil dibebaskan. Para penculik itu berencana membawa Dian ke Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambarawang, Kubu Raya.

    Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Joko Sulistiono, membenarkan pihaknya telah mengamankan 7 pria terkait penculikan gadis cantik tersebut.

    "Ya, mereka sudah kita amankan," kata Kompol Joko, Jumat (12/08/2016).

    Kata Joko, penculikan cewek cantik tersebut disaat Dian sedang makan bakso. "Ada banyak sanksi yang melihat kejadian itu," katanya.

    Berdasarkan keterangan saksi, sebuah mobil KB 1176 Q berhenti di depan warung bakso. Lalu turun sejumlah pria memanggil Dian agar masuk ke mobil.

    "Ada tiga orag saksi yang datang ke Polsek melaporkan kejadian itu. Kami langsung berkoordinasi ke Polsek Ambawang untuk mencegatnya. Pelaku akhirnya ditangkap dan korban diselamatkan," katanya. (bbsk)


      
    KOMENTAR