CONNECT WITH US
  • Ya Tuhan! Rumah Terbakar, Suami Tewas Terpanggang, Istri dan Anak Sekarat (Ini Foto-Fotonya)

    Bagikan:

    BK24JAM - Langkat: Peristiwa kebakaran merenggut korban jiwa. Api melahap sebuah rumah berdinding tepas di Dusun V Sukaramai, Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan, Langkat. Satu tewas dalam kondisi gosong. Dua korban lainnya sekarat dengan luka bakar serius.

    Korban tewas adalah Isbani Sitepu (34). Kondisinya gosong dan nyaris tak dikenali. Sementara istri dan anaknya, Inem (32) dan Anisa Rahmadani Sitepu (4), sekarat dengan luka bakar serius. Inem dan Anisa dirawat intensif di RSUD Tanjung Pura, Langkat.

    Informasi diperoleh www.bk24jam.com, grup www.inilahmedan.com, Jumat (26/08/2016), kebakaran terjadi pada Kamis (25/08/2016) sekitar pukul 4 pagi. Saat itu, penghuni rumah sedang tidur lelap. Beberapa warga terbangun lantaran mendengar suara gaduh. Begitu ke luar rumah, warga melihat rumah yang huni Isbani Sitepu dan keluarganya yang memang belum dialiri listrik terbakar.



    Disaat berusaha memadamkan api, warga kaget melihat Inem keluar dari dalam rumahnya dengan menerobos menerobos kobaran api bersama anak yang digendongnya.

    Warga langsung menolongnya. Inem dan anaknya yang menderita luka dilarikan ke rumah sakit. Namun naas bagi Isban, suami Inem. Isban masih terjebak dalam rumah.

    Setelah api padam, warga menyisiri puing-puing rumah. Di sana, warga mendapati Isban sudah tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan.



    Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad Isban dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi, setelah itu diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan.

    Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP W Sidabutar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dugaan sementara, asal api dari lampu teplok yang dipakai untuk penerangan. (lngkt)



    KOMENTAR