CONNECT WITH US
  • Dituduh Kibus, Korban Tewas Disiram Air Keras. Kapolres Ceritakan Kronologisnya

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menjelaskan kronologis kasus penyiraman air keras yang dilakukan empat tersangka terhadap korbannya di Mapolresta Medan Jalan HM Said, Sabtu (10/09/2016).

    Kapolres mengatakan, penyiraman air keras dialami korban Susanto alias Sisu terjadi di Pasar VII, Gang Sukun, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan. Pelakunya adalah Simon Hutasoit dan Nanda. Keduanya atas suruhan Heru.

    Menurut tersangka Heru, kata Kapolres, Susanto disiram air keras karena mengibusi Dani (abang simon) hingga ditangkap polisi karena masalah narkoba. Namun korban membantah atas tuduhan tersebut. Kesal tak mengaku juga, tersangka Simon menyiramkan air keras yang ada di dalam botol air mineral ke wajah korban. Seketika korban menjerit meminta tolong. Sementara kedua tersangka langsung kabur.

    "Saat mereka bertemu, korban membantah dirinya dibilang kibus," kata Kapolres. 

    Erdi Syahputra, tetangga korban, yang melihat korban disiram pakai air keras langsung mengejar kedua tersangka yang kabur ke arah Gang Sukun, namun tidak ketemu. Kemudian Erdi menemui korban yang sedang duduk di teras warga sambil merintih kesakitan dan kemudian dilarikan ke Klinik Boby. Dalam perjalanan menuju klinik, korban mengembuskan nafas terakhirnya. (as)
    KOMENTAR