CONNECT WITH US
  • Pangdam I/BB Lakukan Sertijab di Jajaran Kodam

    Bagikan:

    BK@24JAM - Medan: Mayjen TNI Lodewyk Pusung mempinpin serah terima jabatan Kazidam I/BB dari Kolonel Czi Bambang Karyawan Pinilih kepada Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho, Jumat (09/09/2016).

    Kemudian sertijab Dandeninteldam I/BB dari Letkol Arh Dedy Rahmanto (Han) kepada Mayor Inf Sri Marantika Beruh dan sertijab Kainfolahtadam I/BB dari Kolonel Inf Frisky Yusuf Suatan kepada Pangdam I/BB.

    Pangdam mengatakan sertijab merupakan realisasi dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel di lingkungan TNI AD, juga menjadi moment yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariasi serta dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda.

    Dalam amamatnya, Pangdam mengatakan, melalui sertijab diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas para perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam I/Bukit Barisan.

    "Jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur, karena merupakan kepercayaan dan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada organisasi TNI AD, tetapi juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

    Pada kesempatan itu Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Frisky Yusuf Suatan beserta istri, Kolonel Czi Bambang Karyawan Pinilih beserta istri menjabat sebagai Staf Khusus Dirziad, Kolonel Ckm Sukirman beserta istri menjabat sebagai Kakesdam Iskandar Muda dan Letkol Arh Dedy Rahmanto (Han) beserta istri menjabat sebagai Dandim 0203/Langkat Rem 022/PT.

    Pangdam percaya apa yang telah dicapai dalam kurun waktu penugasan merupakan hasil kerja keras disertai pengorbanan yang dilandasi semangat pengabdian bagi kemajuan organisasi. Pangdam juga megucapkan Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

    Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pula kepada Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho beserta istri yang menjabat sebagai Kazidam I/BB yang sebelumnya menjabat sebagai Patun Seskoad, Kolonel Ckm Sutan Bangun beserta istri menjabat sebagai Karumkit Tk II Putri Hijau Kesdam I/BB yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komite Medik Rumkit II Iskandar Muda Kesdam Iskandar Muda, Letkol Inf Victor Tampubolon beserta istri menjabat sebagai Kapuskodalops Kodam I/BB sebelumnya menjabat sebagai Kabag Renproggar Set Pusterad dan Mayor Inf Sri Marantika Beruh beserta istri menjabat sebagai Dandeninteldam I/BB. (rel/erni)



    KOMENTAR