CONNECT WITH US
  • Sakit Hati Cintanya Ditolak, Bagong Silet Cewek Pujaan Hatinya

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Sakit hati karena cintanya ditolak, seorang pria nekat menyilet wanita tambatan hatinya dengan pisau cutter. Beruntung korbannya bisa menyelamatkan diri namun lengannya terluka.

    Peristiwa perrcobaan pembunuhan yang nyaris menimpa Juli (17), warga Kec Medan Tuntungan, itu terjadi di Jalan Bunga Turi, Lk III, Kel Sidomulyo, Kec Medan Tuntungan, kemarin. Pelakunya M Aditya Prasetyo alias Bagong (28).

    "Tersangka sudah kita amankan," kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat memaparkan kasus ini di Polresta Medan, Minggu (10/09/2016).

    Sebelum menjalakan aksinya, tersangka mengajak temannya, Todi (25), kini masih dalam kejaran polisi. Keduanya bertemu di Simpang Tuntungan. Kemudian keduanya menuju rumah Juli.

    "Tersangka mengaku sakit hati karena korban pernah menghinanya melalui hape," kata Kapolres.

    Sebagai imbalan, Bagong memberikan uang Rp70 ribu kepada Todi. Kemudian Bagong menyuruh Todi membeli pisau cutter dua buah.

    “Keduanya mengendarai sepeda motor menjumpai korban," terang Kapolres.

    Karena Juli tidak di rumah, keduanya menunggu tak jauh dari rumah korbannya. Karena korban tak muncul, keduanya beranjak pulang. Di tengah jalan, keduanya melihat Juli sedang berboncengan bersama teman prianya, Zunaidi. Lalu Bagong dan Todi memepet dan membeset wajah dan leher Zunaidi. Juli yang mencoba menyelamatkan diri langsung dikejar kedua tersangka. Meski berteriak meminta tolong, namun lengan kiri Juli kena sabet pisau. Kemudian kedua tersangka kabur.

    "Motifnya karena cemburu,” tutur Kapolres.

    Kini tersangka Bagong meringkuk di sel tahanan dan dikenakan hukuman pidana penjara paling lama 10 tahun karena melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan luka berat sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat 2 ke 2 dari KUHPidana. (as)
    KOMENTAR