CONNECT WITH US
  • Toyori Kawan, Br Aritonang Nyengir di Kantor Polisi

    Bagikan:

    BK24JAM - Medan: Seorang ibu rumah tangga, Elisabet Br Aritonang (40) warga Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, terlihat nyengir di dalam sel tahanan Polsek Medan Baru. Ibu tiga anak itu diamankan polisi karena menganiaya temannya, Rini (38) warga Jalan Kuali, Kelurahan Sei Putih Tengah, Medan Petisah.

    Di kantor polisi saat membuat pengaduan, kemarin siang, korban mengaku dipukuli Elisabet Br Aritonang gara-gara dituduh membongkar perselingkuhan Elisabet dengan seorang pria yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan.

    Tak senang perselingkuhannya diketahui, Elisabet Br Aritonang langsung mendatangi rumah korban. Di sana pelaku langsung marah-marah dan menganiaya korban hingga babak belur.

    Berharap pelakunya dapat ditangkap, korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru sesuai dengan Nomor: STPL/1164/VIII/2016/SPKT SEK MDN BARU.

    Atas laporan korban, polisi menangkap tersangka Elisabet Br Aritonang di rumahnya Jalan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

    "Dia datang ke rumah aku marah-marah, katanya aku yang kasih tahu sama suaminya kalau dia selingkuh sama pria lain. Terus dia pukuli aku. Kejadian ini sebenarnya 1 bulan yang lalu, tapi dia baru ditangkap sekarang," ujarnya korban.

    Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Bonic SiK SH Mhum mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. (mdnbr)

    KOMENTAR